Domain 4: Layanan SPBE, bobot nilai 45,50%.

ASPEK 7. LAYANAN PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK, bobot nilai 27,5%

  • Indikator 32 : Tingkat Kematangan Layanan Perencanaan Berbasis Elektronik
  • Indikator 33 : Tingkat Kematangan Layanan Penganggaran Berbasis Elektronik
  • Indikator 34 : Tingkat Kematangan Layanan Keuangan Berbasis Elektronik
  • Indikator 35 : Tingkat Kematangan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Berbasis Elektronik
  • Indikator 36 : Tingkat Kematangan Layanan Kepegawaian Berbasis Elektronik
  • Indikator 37 : Tingkat Kematangan Layanan Kearsipan Berbasis Elektronik
  • Indikator 38 : Tingkat Kematangan Layanan Pengelolaan Barang Milik Negara Berbasis Elektronik
  • Indikator 39 : Tingkat Kematangan Layanan Pengawasan Internal Pemerintah Berbasis Elektronik
  • Indikator 40 : Tingkat Kematangan Layanan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pusat/Pemerintah Daerah Berbasis Elektronik
  • Indikator 41 : Tingkat Kematangan Layanan Kinerja Pegawai Berbasis Elektronik

ASPEK 8. LAYANAN PUBLIK BERBASIS ELEKTRONIK, bobot nilai 18%

  • Indikator 42 : Layanan Pengaduan Pelayanan Publik.
  • Indikator 43 : Layanan Data Terbuka
  • Indikator 44 : Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum
  • Indikator 45 : Layanan Publik sektor 1
  • Indikator 46 : Layanan Publik sektor 2
  • Indikator 47 : Layanan Publik sektor 3

Kaidah Penulisan Penjelasan Penilaian Mandiri Bagi Asesor Internal Pada Domain Layanan SPBE
(Indikator 32-47).
Layanan <> sudah diterapkan oleh <> pada lingkup <> dengan nama aplikasi/layanan <> yang
dibuktikan berupa <> pada data dukung <> (kalimat penjelasan Fakta).

Berdasarkan kemampuan aplikasi <> yang kami terapkan, kami menilai layanan/aplikasi
tersebut memiliki kemampuan <> sehingga telah menggambarkan kapabilitas fungsi teknis <>(kalimat penjelasan Analisis sesuai kriteria level yang
dipenuhi).

Data dukung
▪ Manual book
▪ Screenshot berjenjang level 1 – 5
▪ Tidak hanya menyertakan halaman login
▪ Screenshot setiap proses penggunaan aplikasi